Cara Menghapus & Format Flashdisk Dari Data Yang Tidak Bisa Dihapus

by poncil cyberteam pagarnusa on 06:26 AM, 05-May-12

Category: All Tips n trik , Coretan poncil , Trik internet

Assalamu'alaikum wr.wb
Jumpa lagi dengan postingan poncil yang katrok dan super jadul ini. dan buat para master blog atau waper yang kebetulan mampir pasti tertawa melihat postingan ini, tapi tidak apa sengaja poncil share ini cuma buat seseorang dari luar kalangan blog atau waper, dari pada capek nulis di sms mending poncil suruh nyimak cara ini yaitu '' Cara Menghapus & Format Flashdisk Dari Data Yang Tidak Bisa Dihapus''.
Ceeekkiiibrroootttt bray......

Gambar 1:


Gambar 2:

Caranya :
1. Download Hard Disk Low Level Format Tool terbaru DI SINI
2. Jalankan HDD Low Level Format tools
3. Pilih Hardisk yang akan di format. Tentu yang tidak berisi sistem operasi windows. Selanjutnya klik Continue (lihat gambar 1)
4. Pilih tab “LOW-LEVEL-FORMAT”, dan silahkan dibaca peringatan yang tampil (lihat gambar 2)
5. Jika sudah yakin, maka klik “FORMAT THIS DEVICE”, dan tunggu sampai proses selesai.

Penting : Jangan sampai salah format, salah – salah anda malah memformat Drive C, bisa rusak semuanya….ha..ha….ha
Kenali hard drive yang akan diformat, biasanya akan ada nama atau merk flash disk yang akan anda format.
selamat mencoba brader........! (maaf mau sms gak ada pulsa)
#berharap di transfer....xixixixixixixi

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Cara Menghapus & Format Flashdisk Dari Data Yang Tidak Bisa Dihapus"

Aish [06:29 AM, 05-May-12]

trik baru nih, sip gan

Wayan-Usada™ [07:55 AM, 05-May-12]

Hadir sob.. biggrin
di tunggu kunbalnya..
http://usada.mywapblog.com/

ACHENES [09:34 AM, 05-May-12]

absen sore sob

Satradinoto's mobile blog [10:29 AM, 05-May-12]

hadir

bypendy [10:30 AM, 05-May-12]

wah ga punya pc ataupun flashdisk nya kawan..

=>RifkyMu GaMer'S™ [12:47 AM, 08-May-12]

Met Pagi Sob.....
Nice Post. . .
Di Tungu Kunbalnya....

Tjah TKR3™ [11:53 AM, 09-May-12]

kunjungan malam kang. biggrin

Latif Mualim [09:10 PM, 11-May-12]

bermanfaat neh

Ifin_poetra [04:53 AM, 13-May-12]

Wah,baru tau ane gan,ijin nyoba ya

Eko Setiawan [03:21 PM, 13-May-12]

izin praktek cuy!

pissscesss_. [03:05 PM, 14-May-12]

yo yo yo aq udah folow blog mu yo...jangan lupa folbeknya yo

Razi @ mr_kokun [11:31 AM, 23-May-12]

nice info gan

Tryadi Kurnia [11:23 AM, 26-May-12]

mantap sob . ijin nyimak biggrin ,
jngan lupa mampir kegubuk ane ,
mau Vidio Justin biber - parodi ubi Cilembu masuk sini .:
http://dichiyavidari.mywapblog.com/lulus-un-vidio-justin-biber-parodi-ubi-c.xhtml

GLinding76.com [07:38 AM, 28-May-12]

Kunjungan siang mas brow,..
Ane tunggu kunjungan baliknya,.
Komen, klitik, saran harap di paksakan,. biggrin
Thenks,.!!!

www.glinding76.com

Obie Oblong [03:11 AM, 05-Jun-12]

mantap gan.. Nyimak aja. Jgn lupa kunbal ya.

imam [02:06 AM, 01-May-13]

ko masih gak ke hapus ya gan data2'y
gimanaa nih ??

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)