bom status fb with vbs

Diposting oleh poncil cyberteam pagarnusa pada 05:56, 30-Jan-12

Di: TRIK FACEBOOKAN

demi memenuhi request sobat, kali ini poncil share trik fb yg lg marak di bicarakan akhir2 ini yaitu BOOM/FLOOD STATUS menggunakan vbs. Ok langsung aja ke TKP.......
# buka notepad lalu copas code berikut...
save dengan format .vbs (contoh flood.vbs) terserah lo mau namain apa.
"jumlah" di isi dengan jumlah berapa banyak komentar yang akan di kirim "KOMENTAR" ganti dengan komentar lo yang akan di postingkan ke status teman...
dobel klik flood.vbs & arahkan pointer mouse ke kotak komentar... tunggu beberapa detik, komentar lo akan berjalan otomatis...
# komentar lo juga dapat di variasikan... biar gak sama aja isinya (BIAR GAK DI BLOKIR JUGA) hihihihihi.... lol

kalo gak yakin test aja dulu di notepad.... buka notepad dulu terus dobel klik flood.vbs , arahkan pointer mouse ke dalam notepad...
Bonus post java script bom auto like status facebook

SEKIAN DAN INGAT RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG (AWAS KENA SPAM)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

3 tanggapan untuk "bom status fb with vbs"

Riyadi si Petualang Internet pada 06:31, 30-Jan-12

Pertama kang..
Weh mantep trik nya, tak cobain deh..ehehemrgreen

Riyadi si Petualang Internet pada 06:33, 30-Jan-12

Oya Tak tunggu folback nya..biggrin

Yoce Lhanan gejagat pada 23:18, 03-Peb-12

Nyimak wae

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)